Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Final Copa Libertadores: Flamengo vs River Plate

Minggu, 24 November 2019 02:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Flamengo vs River Plate akan saling berhadapan memperebutkan status juara dalam final Piala Libertadores 2019 yang disiarkan langsunng melalui link live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Flamengo vs River Plate akan saling berhadapan memperebutkan status juara dalam final Piala Libertadores 2019 yang disiarkan langsunng melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Flamengo vs River Plate akan saling berhadapan memperebutkan status juara dalam final Piala Libertadores 2019 yang disiarkan langsunng melalui link live streaming.

Pertandingan puncak kompetisi sepak bola terbesar di Amerika Selatan, Copa Libertadores 2019 akan mempertemukan Flamengo vs River Plate di Estadio Monumental "U", Peru, Minggu (24/11/19).

Sebagai pertandingan final, laga Flamengo vs River Plate  pasti akan menyajikan pertarungan yang sengit di atas lapangan.

Namun lebih dari itu, gengsi besar antar dua negara, Brasil dan Argentina juga berpengaruh dalam pertandingan Flamengo vs River Plate.

Apa lagi Flamengo sebagai wakil dari Brasil tentu tak ingin klub asal Argentina, River Plate bisa membawa pulang gelar juara Copa Libertadores dua kali berturut sejak musim lalu.

Untuk menyaksikan pertandingan final Copa Libertadores 2019 antara Flamengo vs River Plate yang akan dimulai pukul 03.00 WIB, Minggu (24/11/19), publik sepak bola Indonesia bisa menggunakan layanan link live streaming di Mola TV.