Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Gillingham U-18 Malam Ini

Selasa, 26 November 2019 19:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© subhan7_fajri
Link live streaming pertandingan Garuda Select vs Gillingham U-18, Selasa (26/11/19) malam pukul 20.00 WIB di Mola TV. Copyright: © subhan7_fajri
Link live streaming pertandingan Garuda Select vs Gillingham U-18, Selasa (26/11/19) malam pukul 20.00 WIB di Mola TV.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan uji coba Garuda Select II menghadapi tim Inggris, Gillingham U-18 pada Selasa (26/11/19) malam, mulai pukul 20.00 WIB.

Dalam laga uji coba kali ini, skuat Garuda Select II akan menantang tim Gillingham U-18 yang saat ini menempati peringkat kesembilan di ajang Youth Alliance League Grup C, divisi ketiga dari kompetisi sepak bola Inggris U-18.

Gillingham U-18 memang gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya, sehingga skuat asal Indonesia wajib waspada, sebab Garuda Select II juga sempat kesulitan mengalahkan Oxford United U-18 pada uji coba pekan lalu.

Perlu diketahui, Gillingham pernah menaklukkan tim kuat MK Dons U-18 dengan skor telak 5-1 dalam kompetisi resmi. Sementara baru-baru ini, Garuda Select II juga menumbangkan tim yang sama dengan skor akhir 3-2.

Tiga pemain paling moncer di Garuda Select II, Rafli Azrul, Alfriyanto Nico, serta Subhan Fajri tengah dalam kondisi prima dan siap diturunkan dalam laga penting itu.

Sementara kiper utama Garuda Select II, Yogi Hermawan juga mengaku telah mendapat bekal dari sang pelatih, Dennis Wise dan Des Walker untuk menghalau serangan dari tim asal Inggris tersebut.

Menarik untuk menyaksikan bagaimana performa Garuda Select II menghadapi tim asal Inggris, Gillingham U-18 pada Selasa (26/11/19) malam pukul 20.00 WIB, melalui layanan live streaming di Mola TV.

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.