Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Atletico Madrid

Rabu, 27 November 2019 01:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Juventus dan Atletico Madrid akan terlibat dalam laga perebutan puncak klasemen Grup D Liga Champions 2019/20 yang bisa disaksikan lewat link live streaming.

Juventus akan kembali berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan ke-5 mereka di Grup D Liga Champions 2019/20, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Memuncaki Grup D dengan 10 poin dan berselisih tiga angka dari Atletico Madrid, membuat laga nanti sangat krusial bagi Juventus. Sebab jika kalah dari Atletico, posisi mereka akan tergusur dari klasemen Grup D Liga Champions.

Baik Juventus atau Atletico Madrid sebenarnya memang sudah realtif aman untuk melaju ke babak 16 besar. Namun seperti yang disebutkan di atas, kesempatan merebut status pemuncak grup tentu tak tak akan disia-siakan kedua tim.

Pertandingan big match Grup D Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan langsung lewat tayangan live streaming resmi di vidio.com.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui saluran live streaming lain lewat situs seperti Raden TV, TV Bersama, Sagah TV, atau Total Sportek.

Berikut Pertandingan Liga Champions lainnya yang berlangsung hari ini, Rabu (27/11/19)

  • Tottenham Hotspur vs Olympiakos, Pukul 03.00 WIB
  • Manchester City vs Shakhtar Donestk, Pukul 03.00 WIB
  • Real Madrid vs PSG, Pukul 03.00 WIB
1