Liga Indonesia

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Borneo vs Persela Lamongan

Rabu, 27 November 2019 17:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Borneo FC vs Persela Lamongan yang akan berlangsung hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Borneo FC vs Persela Lamongan yang akan berlangsung hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Borneo FC vs Persela Lamongan yang akan berlangsung hari ini, Rabu (27/11/19).

Klub sepak bola papan atas Shopee Liga 1, Borneo FC, memang akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (27/11/19) pukul 18.30 WIB. Ini merupakan pertandingan matchday ke-29 Liga 1 Indonesia musim ini.

Borneo atau Pesut Etam saat ini mampu menempati peringkat dua di klasemen sementara dengan torehan 45 poin, terpaut 12 poin dari Bali United yang tetap bertengger di peringkat satu dengan 57 poin. Sementara itu, Persela atau Laskar Joko Tingkir menempati posisi 15 dengan 28 poin.

Bermain di kandang sendiri, tim asuhan Mario Gomez itu tentu akan memiliki keuntungan tersendiri. Apalagi, mereka hanya akan melawan tim papan bawah seperti Persela. Meski demikian, ada satu hal yang harus diperhatikan di sini, yaitu bahwa lawan sedang berusaha untuk menghindar dari jerat zona degradasi.

Laskar Joko Tingkir memang hanya memiliki selisih satu poin dari Badak Lampung dan Semen Padang di zona degradasi yang masing-masing memiliki 27 poin, dan selisih dua poin dari Kalteng Putra sebagai juru kunci yang memiliki 26 poin. Dengan situasi ini, tim asuhan Nilmaizar itu tentu akan berjuang keras demi bisa menang.

Namun, karena hal inilah pertandingan diprediksi bakal berjalan sengit dan panas. Sehingga, besar kemungkinan kedua tim akan mendapatkan hasil imbang. Bahkan, bukan tidak mungkin laga Borneo dan Persela akan sama seperti pertemuan sebelumnya.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang akan berlangsung pukul 18.30 WIB, Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di bawah ini:

Vidio.com (klik di sini)