Pesona Destiara Sari, Wanita yang Bikin Nadeo Klepek-klepek

Rabu, 27 November 2019 18:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nadeowinataa
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memiliki seorang kekasih bernama Destiara Sari yang selalu menjadi penyemangatnya. Copyright: © nadeowinataa
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memiliki seorang kekasih bernama Destiara Sari yang selalu menjadi penyemangatnya.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memiliki seorang kekasih bernama Destiara Sari yang selalu menjadi penyemangatnya.

Dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia di turnamen SEA Games 2019 bukanlah tanggung jawab yang mudah. Banyak pihak berharap agar Nadeo Argawinata dkk bisa pulang ke Indonesia dengan membawa medali emas.

Pada penampilan pertamanya di Grup B SEA Games 2019, Nadeo turut andil dalam kemenangan 2-0 yang diraih Timnas Indonesia pada, Selasa (26/11/19).

Destiara Sari adalah wanita yang selalu memberikan dukungan agar kiper asal Kediri itu bisa terus semangat. Beberapa kali Nadeo Argawinata mengunggah momen berkesannya bersama Destiara ke media sosial Instagram.

Mereka tampak romantis di berbagai suasana. Dukungan dari Destiara Sari akan mendongkrak semangat Nadeo Arga Winata dalam laga selanjutnya di Grup B SEA Games 2019.

Di laga kedua nanti, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Singapura pada Kamis (28/11/2019). Tiga hari kemudian, Tim Merah Putih menantang Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Penasaran dengan pesona kecantikan Destiara Sari kekasih Nadeo Arga Winata? berikut ulasannya.

Wajahnya imut saat dilihat dari dekat

© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: nadeowinataaDestiara Sari pacar Nadeo Argawinata

Punya seyuman yang mempesona

© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: nadeowinataaDestiara Sari pacar kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Lulusan Keperawatan

© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: nadeowinataaDestiara Sari pacar Nadeo Argawinata ternyata lulusan keperawatan.

Kecantikannya bikin Nadeo jatuh hati

© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: nadeowinataaKeakraban Destiara Sari dan kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata