Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle vs Manchester City

Sabtu, 30 November 2019 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Newcastle melawan Manchester City menjadi laga pembuka pekan ke-14 Liga Inggris 2019/20. Duel ini dapat disaksikan secara live streaming. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Newcastle melawan Manchester City menjadi laga pembuka pekan ke-14 Liga Inggris 2019/20. Duel ini dapat disaksikan secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Newcastle melawan Manchester City menjadi laga pembuka pekan ke-14 Liga Inggris 2019/20. Duel ini dapat disaksikan secara live streaming mulai puku 19:30 WIB.

Bertempat di Stadion James Park, laga ini menjadi kesempatan Newcastle United untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Newcastle United sedang tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka menelan kekalahan dari Aston Villa usai mencatatkan dua kemenangan beruntun atas West Ham United dan Bournemouth.

Newcastle tentu berambisi mengulang kisah manis musim lalu bersama Rafael Benitez. Kala itu, mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1. 

Skuat asuhan Steve Bruce juga akan diuntungkan dengan kondisi Manchester City yang tengah redup. Dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi, performa Manchester City tergolong tidak istimewa. 

Pasukan Pep Guardiola hanya menang sekali, seri 2 kali, dan kalah sekali. Terakhir, pada Rabu (27/11/19) lalu, The Citizens bermain imbang 1-1 kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Selain itu, tim tuan rumah bakal mendapat keuntungan dengan kondisi cedera pemain andalan Manchester City, Sergio Aguero yang membuat sang bintang absen di laga tersebut.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Newcastle United melawan Manchester City mulai pukul 19:30 WIB secara streaming di Mola TV. Berikut linknya.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1