Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Sabtu, 30 November 2019 20:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/19) pukul 22.00 WIB di Anfield.

Liverppol memiliki rekor apik jelang laga melawan Brighton & Hove Albion. Bermain di Anfield, Liverpool belum pernah terkalahkan dalam 46 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggrirs, dengan rekor 36 menang dan 10 imbang.

Selain itu, Liverpool saat ini sudah menjalani 30 pertandingan di Liga Inggris tanpa menelan kekalahan. Sehingga, skuat asuhan Jurgen Klopp sangat diunggulkan ketika melawan Brighton.

Akan tetapi, Jurgen Klopp sendiri agak sedikit khawatir dengan cederanya Fabinho melawan Napoli. Pasalnya, Fabinho merupakan pemain kunci di lini tengah The Reds.

Di sisi lain, Brighton sendiri sedang mencari momen untuk bangkit. Sebab di dua laga terakhir, Brighton selalu menelan kekalahan.

Meski dilihat dari kualitas pemain kalah jauh, Brighton merupakan tim yang memiliki semangat juang tinggi. Buktinya mereka pernah membuat Manchester United kewalahan meski akhirnya kalah.

Selain itu, Brighton di musim ini pernah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 dan meraih kemenangan dari rival sekota Liverpool, yakni Everton.

Melihat fakta-fakta di atas, pertandingan Liverpool vs Brighton & Hove Albion akan berjalan seru dan menarik. Karena Liverpool ingin mempertahankan rekor positif dan Brighton membutuhkan kemenangan serta ingin memutuskan rekor tak terkalahkan The Reds.

Nah, untuk melihat pertandingan ini antara Liverpool vs Brighon & Hove Albion, para pecinta sepak bola Liga Inggris bisa melihatnya melalui link live streaming berikut:

TVRI (Klik di sini)

Mola TV (Klik di sini)