Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Norwich City vs Arsenal

Minggu, 1 Desember 2019 20:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020 antara Norwich City vs Arsenal di Stadion Carrow Road, Minggu (01/12/19) mulai pukul 21.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020 antara Norwich City vs Arsenal di Stadion Carrow Road, Minggu (01/12/19) mulai pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-14 kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan pertandingan seru antara Norwich City vs Arsenal di Stadion Carrow Road, Minggu (01/12/19) mulai pukul 21.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Arsenal melawat ke markas Norwich City dengan bayang-bayang performa buruk setelah gagal menang dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Dari lima pertandingan pamungkas, The Gunners menelan dua kekalahan dan hanya mampu meraih tiga hasil imbang.

Menurunnya performa Arsenal membuat Unai Emery kehilangan jabatannya. Sebagai pengganti sementara, ditunjuklah mantan pemain The Gunners, Freddie Ljungberg.

Laga kontra Norwich City menjadi kesempatan bagi Freddie Ljungberg untuk coba membawa Arsenal bangkit. Peluang The Gunners mengakhiri rentetan hasil buruk di Carrow Road pun terbuka lebar.

Pasalnya, Norwich City selaku tuan rumah hingga kini masih terpuruk di zona merah. Hingga pekan ke-13, tim besutan Daniel Farke itu berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dengan raihan 10 angka.

Peluang Arsenal untuk meraih tiga angka semakin terbuka lebar karena Norwich City juga sedang dihantui rekor buruk ketika berlaga di kandang sendiri. Dari dua laga kandang terakhir, The Canaries menelan kekalahan dari Watford dan Manchester United.

Arsenal memang tak punya pilihan selain memenangkan laga ini. Jika kembali gagal meraih hasil bagus, posisi The Gunners di klasemen Liga Inggris bisa semakin melorot.

Sama-sama memburu kemenangan untuk lepas dari krisis, duel Norwich City vs Arsenal dipastikan berlangsung sengit. Untuk menyaksikan laga tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Liga Inggris 2019-2020 Norwich City vs Arsenal:

  1. Mola TV (link live streaming klik di sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.