Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona

Senin, 2 Desember 2019 02:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan menjalani pertandingan big match melawan Barcelona di pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2019/20 yang disiarkan langsung lewat live streaming, Senin (02/12/19).

Atletico Madrid akan kembali menghadapi musuh tangguh usai bertandang ke Juventus. Kali ini Barcelona akan menjadi lawannya di Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15, Senin (02/12/19) dini hari WIB.

Atletico Madrid jelas akan bermain mati-matian pada laga ini. Berstatus tuan rumah, Los Rojiblancos akan mencoba bermain spartan dan ngotot dihadapan pendukungnya sendiri.

Kemenangan menjadi harga mati bagi anak asuh Diego Simeone untuk memulihkan moral dan menaikkan posisi di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20.

Namun Barcelona tentu juga berambisi besar mencuri tiga poin penuh dari kandang Atletico Madrid. Sebab kemenangan adalah satu-satunya cara buat mereka, untuk bisa kembali mengambil tampuk pimpinan klasemen sementara LaLiga Spanyol dari tangan Real Madrid

Untuk menyaksikan pertandingan big match Atletico Madrid vs Barcelona yang akan dimulai pada Pukul 03.00 WIB, bisa menggunakan layanan live streaming resmi melalui BeIN Sport 1 (klik di sini), atau melalui link live streaming di beberapa situs  seperti Sagah TV, Raden TV, atau TV Bersama.