Liga Indonesia

Kalah dari Persela, Robert Alberts: Hasil yang Sangat Mengecewakan!

Selasa, 3 Desember 2019 23:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Liga 1 2019, Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Liga 1 2019, Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan hasil yang didapat pada pertandingan kandang Liga 1 2019, setelah takluk dengan skor 0-2 dari Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/19). 

Dua gol kemenangan Persela atas Persib pada laga tersebut, dicetak oleh Rafael Gomes De Oliveira pada menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto di babak kedua menit ke-56. 

Menurutnya, dengan kekalahan tersebut, timnya kembali gagal menembus lima besar. Padahal, jika berhasil meraih poin penuh pada pekan ke-30, tim kebanggaan Bobotoh memiliki peluang besar untuk berada di posisi tersebut. 

"Sangat mengecewakan, antiklimaks. Dalam posisi kami sebenarnya bisa menembus peringkat empat," keluh Robert Rene Alberts saat konferensi pers seusai pertandingan. 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, kegagalan timnya meraih kemenangan membuat posisi skuat Maung Bandung menjauh dari lima besar, karena harus turun ke peringkat 10 dengan mengoleksi 41 poin. 

"Tapi dengan segala kesempatan yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat 10 atau 11 dan ada jarak yang cukup jauh," jelasnya. 

Sedangkan bagi Persela Lamongan, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut membuat poinnya bertambah menjadi 34, dan untuk sementara berada di posisi 15. 

Setelah pertandingan tersebut, Persib Bandung akan langsung fokus menatap laga selanjutnya di Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (07/12/2019). Skuat Maung Bandung, hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk mempersiapkan diri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%