Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini: Ada Persija dan PSIS

Rabu, 4 Desember 2019 08:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© ShopeeLiga1
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dimana akan ada dua laga, yaitu Bhayangkara FC vs Persija dan Persipura vs PSIS. Copyright: © ShopeeLiga1
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dimana akan ada dua laga, yaitu Bhayangkara FC vs Persija dan Persipura vs PSIS.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019, di mana akan ada dua laga, yaitu Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dan Persipura Jayapura vs PSIS Semarang.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019, sudah mencapai pekan ke-30. Sebanyak tujuh laga sudah berlangsung di matchday tersebut dan tinggal menyisakan dua pertandingan lagi pada hari ini, Rabu (4/12/19).

Laga pertama adalah Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. The Guardian sukses menang empat kali dan imbang satu kali, sementara Macan Kemayoran menang tiga kali dan imbang dua kali.

Meskipun mereka akan melawan tim kuat seperti Bhayangkara di kandang mereka sendiri, yaitu Stadion PTIK, tapi pelatih Persija, Edson Tavares, memastikan pihaknya tidak akan gentar. Karena, Macan Kemayoran juga memiliki rekor bagus akhir-akhir ini.

Pertandingan lainnya adalah Persipura Jayapura vs PSIS Semarang yang juga cukup menarik untuk disimak. Kubu tuan rumah belum pernah menang di lima laga terakhir meskipun saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Di sisi lain, PSIS hanya menempati peringkat ke-14, tapi mereka sukses membukukan tiga kali kemenangan berturut-turut di lima laga terakhir. Sehingga, pasukan Bambang Nurdiansyah memiliki mental yang bagus untuk menghadapi tim papan atas seperti Persipura.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dan Persipura Jayapura vs PSIS Semarang:

Rabu, 4 Desember 2019

15.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persija Jakarta
15.30 WIB - Persipura Jayapura vs PSIS Semarang