Liga Italia

Jelang Bologna vs AC Milan, Stefano Pioli Siapkan Langkah Cerdas Tak Terduga

Jumat, 6 Desember 2019 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan terkait susunan pemainnya jelang pertandingan Serie A Liga Italia melawan Bologna. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan terkait susunan pemainnya jelang pertandingan Serie A Liga Italia melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, memiliki rencana mengejutkan terkait susunan pemainnya jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Bologna.

AC Milan memang akan bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi tim tuan rumah Bologna di pekan ke-15 Serie A Liga Italia yang akan diselenggarakan pada Senin, 9 Desember 2019. Ini merupakan laga penting bagi Milan untuk bisa merangkak ke papan atas klasemen.

Di Klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan atau Rossoneri memang hanya mampu menempati peringkat 11 dengan torehan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali imbang, dan tujuh kali kalah. Sementara itu, Bologna atau Rossoblu menghuni posisi 12 dengan torehan 16 poin.

Menghadapi klub papan tengah seperti Bologna di kandang mereka sendiri, tentu Milan wajib mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk menghindari kekalahan atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Stefano Pioli sudah mengantongi rencana mengejutkan.

Pioli dikabarkan tidak akan menurunkan striker andalannya yang bernama Krzysztof Piatek. Ini merupakan langkah cerdas yang seharusnya dilakukannya sejak lama lantaran sang pemain kurang bisa menampilkan performa terbaiknya musim ini. Dengan hal ini, tiga penyerang Milan akan diisi oleh Hakan Calhanoglu, Suso, dan Rafael Leao.

Piatek sendiri memang tampil melempem di musim ini bersama AC Milan. Striker asal Polandia itu hanya mampu mencetak tiga gol dari 14 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Setelah sebelumnya terus diandalkan Pioli tapi justru tidak banyak memberi kontribusi positif, sang pelatih pun akhirnya tak akan menurunkannya di laga lawan Rossoblu.

Pada lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan sukses menang empat kali lawan Bologna, yaitu 3-0, 2-1, 2-1, dan 2-1. Satu pertandingan sisanya kedua tim hanya bermain imbang 0-0 pada 19 Desember 2018 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%