Liga Indonesia

Incar 10 Besar Klasemen Akhir Liga 1 2019, Ini Tekad Riko Simanjuntak

Sabtu, 7 Desember 2019 22:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak (kiri) mencoba merebut bola dari penguasaan Yohanis Tjoe, Kamis (28/11/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak (kiri) mencoba merebut bola dari penguasaan Yohanis Tjoe, Kamis (28/11/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan siap meladeni perlawanan tuan rumah, Badak Lampung di pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (08/12/19) di Stadion Sumpah Pemuda.

Ia bertekad mengantarkan tim Macan Kemayoran meraih tiga poin, setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Bhayangkara FC.

"Tentunya persiapan untuk besok kami sangat baik, walaupun kemarin recovery tidak banyak selesai lawan Bhayangkara," kata Riko Simanjuntak.

"Ya semoga di pertandingan besok kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa membawa poin penuh untuk Persija," imbuh Riko.

Kemenangan atas Badak Lampung jadi harga mati bagi Riko Simanjuntak. Pasalnya, ia ingin membawa Persija finish di 10 besar klasemen akhir, apalagi kompetisi masih menyisakan tiga laga.

"Ya tentunya kami menyisakan empat laga, jadi berharap di empat laga itu sapu bersih semua (termasuk lawan Badak Lampung). Kami harus berada di posisi 10 besar, semoga dapat seperti apa yang kami nginkan karena itu target kami semua," tuturnya.

"Saya percaya sama teman-teman, sama official, sama pelatih bahwa kami  mampu melewati dan mencapai target itu," tegas mantan pemain Semen Padang tersebut.

Selain lawan Badak Lampung, Persija menyisahkan tiga laga lain yakni Madura United, Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra. Tim Macan Kenayoran saat ini berada diperingkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 38 poin dari 30 pertandingan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%