Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Montpellier vs PSG

Sabtu, 7 Desember 2019 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-17, Sabtu (07/12/19). Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-17, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-17, Sabtu (07/12/19) pukul 23.30 WIB di Stade de La Mosson.

Menjamu PSG, Montpellier sedang dalam prforma yang konsisten. Dalam lima pertandingan terakhir di kancah Ligue 1, Monpellier sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Dalam laga kali ini, Montpellier pun sedang mengincar tiga poin agar bisa naik ke posisi empat klasemen sementara untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan.

Meski begitu, Montpellier diprediksi tak akan mendapatkan poin dengan mudah. Pasalnya lawannya kali ini adalah PSG, tim paling dominan di Ligue 1 Prancis.

PSG sendiri juga mengincar tiga poin saat bertandang ke Montpellier. Hal itu agar mereka semakin menjauh dari kejaran Marseille yang ada di posisi kedua klasemen.

Oleh sebab itu, Thomas Tuchel akan menurunkan skuat terbaiknya ketika PSG bertandang ke Montpellier. Les Parisien pun juga tak boleh meremehkan tim tuan rumah yang bisa membuatnya kewalahan.

Dengan kondisi di atas, pertandingan antara Montpellier vs PSG diyakinin bakal berjalan ketat dan menarik. Namun sayang laga ini tak disiarkan secara langsung.

Tapi, para pecinta sepak bola masih bisa menyaksikan laga Montpellier vs PSG melalui live streaming di beIN Sports, atau ke Raden TV, Sagah TV, dan TV Ball7.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%