Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Sabtu, 7 Desember 2019 02:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Villarreal vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Villarreal vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-16 antara Villarreal vs Atletico Madrid dapat anda saksikan melalui link streaming berikut ini.

Bertindak sebagai tim tamu, Atletico Madrid harus mendapat ujian tak mudah dari tim yang kerap menyulitkan tim unggulan di LaLiga Spanyol, Villarreal.

Di atas kertas, Atletico Madrid memang lebih diunggulkan karena mereka memiliki pemain berkualitas bintang.

Meski demikian, tim besutan Diego Simeone ini tak dapat meremehkan Villarreal karena bukan tak mungkin nantinya mereka justru bisa pulang dengan gagal meraih poin penuh.

Pasalnya, Villarreal tentunya juga butuh kemenangan mengingat posisi mereka diurutan ke-13 hanya berselisih lima angka dengan zona degradasi yang dihuni oleh Celta Vigo di posisi ke-17.

Jika kalah, maka ambisi Atletico Madrid untuk bisa meraih kemenangan demi masuk ke zona Liga Champions tentu gagal.

Saat ini, Atletico Madrid menempati urutan keenam di klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 25 poin dan jika menang, maka posisi akhir zona Liga Champions alias posisi keempat yang kini dihuni oleh Real Sociedad untuk sementara dapat mereka rebut.

Real Sociedad sendiri baru akan menjalani pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-16 hari Minggu (08/12/19) mendatang dengan melawan tuan rumah Real Valladollid.

Pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Villarreal vs Atletico Madrid ini akan digelar pukul 03:00 WIB di Estadio de la Ceramica.

Jika para pembaca setia INDOSPORT ingin menyaksikannya dapat dilihat dari link streaming di Vidio.com dengan klik di sini.

Perhatian!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.