Liga Indonesia

Antusias Nantikan Atmosfer Maguwoharjo, Pelatih Persib Berharap Dukungan Bobotoh

Sabtu, 7 Desember 2019 10:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (12/11/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seusai pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (12/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sangat antusias menantikan pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/19), nanti malam pukul 18.30 WIB. 

Menurutnya, atmosfer Stadion Maguwoharjo dipastikan akan luar biasa karena dipadati suporter tuan rumah yang memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya dengan cara yang kreatif, seperti koreografi. 

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-31 nanti Robert Rene Alberts akan mempersiapkan strategi yang pas supaya Persib Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan menghibur pecinta sepak bola Indonesia. 

"Tentunya padat, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Lami ingin menampilkan sepak bola yang menarik dan menghibur," kata Robert Rene Alberts, Jumat (6/12/19). 

"Kami melawan PSS Sleman yang merupakan tim bagus. Kami pernah melawan mereka sebelumnya dan saya rasa akan tampak atmosfer yang fantastis di Yogyakarta," cetusnya. 

Robert Rene Alberts berharap Bobotoh bisa hadir dan menjaga ketertiban saat memberikan dukungan kepada Persib dalam pertandingan tersebut. 

Sebagai informasi, Panpel PSS Sleman sudah menyiapkan kuota tiket bagi Bobotoh. Rencananya, pendukung Persib akan ditempatkan di tribun hijau dan tribun merah. 

"Lapangan yang bagus dengan stadion yang penuh. Kami berharap Bobotoh bisa hadir dan memberikan dukungan langsung kepada tim," harap Robert. 

Sebelum pertandingan, Robert Rene Alberts sudah mematangkan persiapan anak asuhnya. Dengan begitu, diharapkan Persib Bandung bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh. 

"Kami ingin bermain sebaik yang kami bisa dan kami benar-benar tidak ingin mengulangi kesalahan di laga sebelumnya," tegas pelatih asal Belanda tersebut. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.