Liga Italia

Kapten AC Milan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya

Minggu, 8 Desember 2019 16:48 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min.com
Alessio Romagnoli, kapten klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Copyright: © 90min.com
Alessio Romagnoli, kapten klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil.

INDOSPORT.COM – Alessio Romagnoli, kapten klub Serie A Liga Italia, AC Milan, terlibat kecelakaan lalu lintas pada Senin (02/12/19) lalu. Ia dikabarkan menabrak mobil lain yang membuat dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Dilansir dari Football Italia, kecelakaan itu terjadi di pinggiran kota Roma. Saat itu, Romagnoli sedang dalam perjalanan ke Anzio, tempat kelahirannya. Dalam perjalanan, ia tidak bisa mengontrol mobilnya yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, mobil yang dikendarainya langsung menerjang kendaraan lain di depannya. Mobil yang ditabrak oleh kapten AC Milan tersebut kehilangan kendali hingga keluar dari trek jalan dan menabrak pembatas.

Dalam rilisan foto dari Il Messaggero, tampak jelas kerusakan bagian depan mobil Fiat Doblo yang ditabrak oleh Alessio Romagnoli. Dampak dari kecelakaan itu membuat dua penumpang di mobil korban menerima sepuluh jahitan dan menderita trauma.

Di sisi lain, Romagnoli berada dalam kondisi selamat. Meski kabar ini baru datang beberapa hari setelah kejadian, belum diketahui apakah bek andalan Rossoneri itu akan menerima hukuman. Pihak kepolisian Italia diyakini masih melakukan investigasi.

Pemain berusia 24 tahun itu kini sudah bergabung bersama skuat AC Milan. Rossoneri akan menjalani laga tandang ke markas Bologna pada Minggu (08/12/19) waktu setempat. Ia diprediksi akan turun dan memimpin rekan-rekannya.

Alessio Romagnoli sendiri kembali menjadi bagian utama AC Milan musim ini. Ia telah tampil dalam 14 pertandingan Rossoneri di Serie A Liga Italia. Perannya di lini belakang Rossoneri tak tergantikan meski klubnya telah melakukan pergantian pelatih pada Oktober lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%