Liga Indonesia

Bali United Dapat Guyuran Bonus dari I Wayan Koster

Senin, 9 Desember 2019 12:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gubernur Bali I, Wayan Koster (merah) saat menerima kedatangan petinggi klub Liga 1 Bali United di rumah dinas Jaya Sabha, Denpasar, Minggu (08/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gubernur Bali I, Wayan Koster (merah) saat menerima kedatangan petinggi klub Liga 1 Bali United di rumah dinas Jaya Sabha, Denpasar, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Bali United dijanjikan bonus oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Serdadu Tridatu menjuarai Shopee Liga 1 2019.

Adanya bonus ini diungkapkan Wayan Koster saat menerima kunjungan manajemen Bali United di rumah dinas Jaya Sabha, Minggu (08/12/19) kemarin. 

"Pasti kita kasih bonus. Kan turut membawa nama besar Bali, apalagi dapat prestasi," ucap Wayan Koster usai acara.

Wayan Koster belum mengungkap berapa besar bonus yang akan diberikan kepada Fadil Sausu dkk. Bonus juga akan diberikan kepada atlet Bali yang berprestasi di PON 2020, serta SEA Games 2019.

"(Bonus Bali United) Angkanya belum. Nanti kita hitung dulu," tutur Wayan Koster.

Terpisah, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan rasa bahagianya bisa menemui gubernur. Pihaknya memastikan piala gelar Liga 1 akan diterima gubernur pada 23 Desember 2019 mendatang.

"Kami sangat senang bisa diterima dengan hangat dan dapat mengutarakan apa yang akan kita lakukan ketika mendapatkan piala. Nanti kami dapat diterima pak gubernur tanggal 23 Desember," jelas Yabes Tanuri.