Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Arsenal

Selasa, 10 Desember 2019 01:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris West Ham vs Arsenal yang digelar pada Selasa (10/12/19) dini hari WIB di London Stadium.

Bertanding di kandang sendiri, West Ham tentu sangat ingin meraih sebuah kemenangan yang akan menjauhkan mereka dari zona degradasi. Akan tetapi lawan yang akan dihadapi adalah tim besar yang sedang lapar dengan kemenangan.

Yaitu Arsenal yang sudah 7 pertandingan di Liga Inggris tidak pernah meraih kemenangan. Bisa dikatakan tekanan ada pada Arsenal karena jika sampai 8 pertandingan masih belum bisa menang juga, rasanya itu akan menjadi masalah yang sangat besar.

Karena bukan tidak mungkin, posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris bakal terus melorot hingga menyeret mereka ke zona degradasi. Oleh karena itu laga melawan West Ham akan menjadi kunci apakah Arsenal bisa bangkit atau tidak di Liga Inggris musim ini.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menjadi saksi pertandingan Arsenal vs Brighton, kalian dapat menyaksikannya mulai pukul 03.15 WIB secara streaming di Mola TV, berikut link-nya.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1