Liga Indonesia

Aji Santoso Bertekad Maksimalkan 3 Laga Sisa Liga 1 Indonesia 2019

Rabu, 11 Desember 2019 22:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso bertekad untuk memaksimalkan 3 laga sisa di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Rasa percaya diri yang dia sampaikan menjelang laga Derby Jatim lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) di Stadion Batakan bukan tanpa alasan.

Dari 6 pertandingan yang sudah dilakoni Aji Santoso bersama Bajul Ijo. Dirinya berhasil menghindari Persebaya dari kekalahan. Persebaya hanya sekali mendapatkan hasil imbang 2-2 saat bertanding melawan Tira Persikabo pada Sabtu (9/11/19).

"Paling tidak kami memaksimalkan 3 pertandingan ini," kata pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konfrensi pers di Stadion Batakan pada Rabu (11/12/19). Nah, jika target ini terlampaui bukan tidak mungkin Bajul Ijo bisa berada di posisi 2 atau 3 besar.

Sekedar untuk diketahui, target Aji Santoso untuk memaksimalkan 3 laga sisa dengan kemenangan. Sebenarnya bukanlah target awal, saat dirinya ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Wolfgang Pikal.

"Target kami awalnya bagaimana bisa bertahan di musim depan dan bisa di Liga 1. Tapi Alhamdulillah, target itu sudah terlampaui dan tentunya kami ingin memiliki target lain," ungkap Aji Santoso.

Untuk itulah sehari menjelang Derby Jatim, Aji Santoso berharap seluruh pemainnya bisa merealisasikannya.

"Saya bersama tim, Ruben Sanadi dan pemain Persebaya yang lain ingin memberikan satu posisi yang baik," tutup pelatih klub Liga 1 Indonesia 2019, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.