Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City

Minggu, 15 Desember 2019 22:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Liga inggris 2019-2020 antara Arsenal vs Manchester City akan menyajikan duel sengit. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Liga inggris 2019-2020 antara Arsenal vs Manchester City akan menyajikan duel sengit. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Adu tensi Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-17 akan menyajikan duel sengit antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (15/12/19) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlaga tandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Manchester City memiliki misi khusus untuk mengamankan tiga poin. Alasannya sendiri sederhana, The Citizens jelas ingin mengejar Liverpool yang masih nyaman di posisi puncak klasemen.

Mengingat mereka merupakan jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City terbebani untuk rutin meraih kemenangan. Meskipun tanpa kehadiran Sergio Aguero yang absen karena cedera, The Citizens masih tetap diunggulkan menang.

Tidak jauh berbeda dengan Arsenal yang juga berhasrat untuk menang. Mendapati pertandingan ini akan berlangsung di kandang mereka sendiri, The Gunners tentu tak ingin membuat malu dihadapan ribuan pendukungnya.

Arsenal, yang baru saja berganti pelatih dari Unai Emery ke Freddie Ljunberg, pantang lengah melawan Manchester City bila ingin bangkit dari keterpurukan.

Berdasarkan statistik head to head, Manchester City jauh lebih tangguh karena kerap menang atas Arsenal dalam lima pertandingan terakhir segala kompetisi. Akan tetapi, tentu hal ini tidak akan menjadi penghalang bagi The Gunners untuk bangkit dan membuat keajaiban di laga Liga Inggris musim ini.

Untuk menyaksikan duel antara Arsenal vs Manchester City yang akan berlangsung hari ini, Minggu (15/12/19) pukul 23.30 WIB bisa melalui link live streaming Mola TV berikut.

1. Mola TV (Klik di sini untuk menyaksikan)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
1