Liga Indonesia

4 Pemain Timnas Indonesia Gabung, Bintang Persebaya Kegirangan

Senin, 16 Desember 2019 14:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Sabtu (14/12/19) kemarin sudah tampak ikut berlatih usai membela Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Sabtu (14/12/19) kemarin sudah tampak ikut berlatih usai membela Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Sabtu (14/12/19) kemarin sudah tampak ikut berlatih usai membela Timnas Indonesia. Keempat pemain itu adalah Moch Supriadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Tentu dengan tambahan pemain ini membuat sejumlah punggawa Bajul Ijo pun senang. Seperti yang disampaikan oleh pemain mungil, Rendi Irwan.

Bapak dua orang anak ini malahan berharap dengan kehadiran pemain-pemain itu bisa jadi suntikan motivasi tambahan bagi Persebaya.

"Mudah-mudahan mereka juga bisa menambah motivasi dan semangat pemain-pemain lainnya," kata Rendi Irwan pada Minggu (15/12/19).

Selain itu dengan tambahan pemain ini, Rendi yakin semakin banyak pilihan untuk Aji Santoso menempatkan mereka di posisi strater.

"Coach Aji kan selalu merotasi pemain, jadi mudah-mudahan dengan kehadiran mereka bisa mempertahankan permainan," harap pemilik nomor punggung 12 itu.

Sementara itu kehadiran empat pemain ini bak oase di padang pasir bagi Persebaya di tengah stok pemain yang terbatas. Pasalnya pada Selasa (17/12/19), Bajul Ijo bertanding menghadapi Persija Jakarta di Liga 1.

Pertandingan melawan Persija sendiri tak kalah beratnya dibandingkan dengan Derby Jatim lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19). Aji Santoso pun mengingatkan juga ke pemainnya jika derby belum usai, laga Liga 1 lawan Persija merupakan derby selanjutnya.