Liga Spanyol

Rekap Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Nyaris Bertekuk Lutut!

Senin, 16 Desember 2019 08:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap pertandingan Laliga Spanyol 2019-2020 telah memasuki akhir pekan ke-17. Pada salah satu laga, Real Madrid nyaris bertekuk lutut melawan Valencia, Senin (16/12/19).

Jelang pertandingan agung bertajuk El Clasico lawan Barcelona, Real Madrid diharuskan menguji kemampuan melawan Valencia pada laga tandang yang berlangsung di Mestalla.

Pada laga ini bukannya mampu mendominasi, Real Madrid justru tak berdaya ketika Valencia berhasil memimpin keunggulan dengan skor 0-1 yang dicetak Carlos Soler.

Beruntung muka Los Blancos berhasil diselamatkan oleh Karim Benzema yang sukses mencetak gol penyama kedudukan di saat injury time atau menit ke-95. Laga pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil seri ini pun membuat mereka harus puas dengan memboyong satu poin saja. Sayangnya hasil ini juga berimbas gagalnya mereka untuk mengamankan posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol yang saat ini masih didominasi oleh Barcelona.

Selain menampilkan laga Real Madrid ada beberapa pertandingan lain yang juga turut berlansung pada akhir pekan ke-17 kompetisi sepak bola terbesar seantero Spanyol itu.

Beberapa diantaranya ialah kekalahan Sevilla dengan skor 1-2 lawan Villarreal dan hasil imbang 2-2 antara tim papan bawah, Espanyol kontra Real Betis.

Berikut rekap hasil pertandingan lengkap LaLiga Spanyol pada akhir pekan ke-17, Minggu (15/12/19) malam dan Senin (16/12/19) dini hari WIB.

Getafe 2-0 Valladolid

Celta Vigo 2-2 RCD Mallorca

Espanyol 2-2 Real Betis

Sevilla 1-2 Villarreal

Valencia 1-1 Real Madrid