Bola Internasional

Horor! Tendang Dada Lawan, Kiper Schalke Diusir dari Lapangan

Selasa, 17 Desember 2019 14:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Alexander Nubel diusir dari lapangan setelah melakukan tekel mengerikan pada Mijat Gacinovic pada laga Bundesliga Jerman antara Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt, Senin (16/12/19).

Dilansir dari laman berita sepak bola internasional givemesport, Alexander Nubel melakukan tekel yang mungkin akan dianggap sebagai salah satu tekel terseram dalam sejarah sepak bola dunia.

Tekel yang lebih tepat dikatakan sebagai tendangan karate tersebut hampir mirip apa yang dilakukan Nigel de Jong yang secara sembrono menendang rusuk Xabi Alonso pada final Piala Dunia tahun 2010 yang lalu.

Nubel tanpa perhitungan tiba-tiba melakukan tendangan terbang yang mengarah langsung ke dada Mijat Gacinovic pada menit ke-66. Tanpa perlu VAR atau bertanya kepada asisten wasit, Felix Zwayer yang kala itu memimpin jalannya laga langsung mengeluarkan kartu merah.

Ini mungkin menjadi salah satu kartu merah paling layak diterima oleh pemain dalam sejarah sepak bola. Kemungkinan, Nubel akan menjalani sanksi tambahan dan akan absen lebih lama dari biasanya.

Entah apa yang ada di pikiran Nubel saat itu sehingga bisa bertindak seceroboh itu. Untungnya saja Mijat Gacinovic dikabarkan tidak mengalami luka dalam dan hanya menderita memar di bagian dadanya.

Walaupun pada akhirnya Schalke 04 berhasil meraih 3 poin, sepertinya ulah Alexander Nubel akan selalu dikenang oleh para penikmat sepak bola dan Bundesliga Jerman. Tekel tersebut bisa saja menjadi salah satu tekel terhoror sepanjang musim 2019-2020.