Bursa Transfer

Ibrahimovic Buka Peluang Reuni Bersama Ancelotti di Everton

Jumat, 20 Desember 2019 07:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Aston/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan melakukan reuni dengan Carlo Ancelotti di klub Liga Inggris, Everton. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan melakukan reuni dengan Carlo Ancelotti di klub Liga Inggris, Everton.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik untuk kembali ke Liga Inggris dan bergabung bersama Everton untuk melakukan reuni dengan pelatih Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Sport Witness, Ibrahimovic yang 2 musim lalu tampil cemerlang dan berhasil menjadi daya tarik MLS ini diprediksi akan kembali bermain di Eropa setelah dirinya akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Bintang asal Swedia ini berhasil mencatatkan 53 gol dari 58 penampilannya bersama LA Galaxy di MLS. Selama dua tahun di sana, dirinya berhasil meraih berbagai macam gelar individu yang semakin menambah panjang deretan gelar individu yang sebelumnya telah dia koleksi.

Penyerang veteran berusia 38 tahun ini bisa saja mengulangi kejayaannya bersama Ancelotti yang pernah menjadi pelatihnya di PSG pada musim 2012/13. Sebelumnya, dirinya santer dikabarkan akan bergabung bersama Napoli dan diprediksi akan melakukan reuni di San Paolo.

Selain Napoli, Ibrahimovic santer dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Di mana, eks pelatihnya ketika dia bermain di Manchester United, Jose Mourinho, yang sekarang menjadi pelatih Spurs.

Beberapa pihak mempertanyakan kesanggupan Ibrahimovic untuk dapat mengikuti permainan cepat ala Liga Inggris. Hal yang sama yang pernah ditanyakan beberapa tahun lalu, ketika dirinya memutuskan untuk mengambil tawaran di United. Nyatanya, Ibrahimovic masih dapat tampil sangat cemerlang untuk The Red Devil.

Menarik untuk ditunggu kemana Zlatan Ibrahimovic akhirnya akan berlabuh. Jika benar dia akan melakukan reuni dengan Don Carlo di klub Liga Inggris, Everton, maka kepulangan Ibrahimovic di Liga Inggris akan menjadi salah satu saga transfer yang ditunggu di bursa transfer bulan Januari mendatang.