Bursa Transfer

Olivier Giroud Menuju Inter Milan, Chelsea Langsung Lirik Striker Lille

Jumat, 20 Desember 2019 15:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chelsea kabarnya sedang melirik striker Lille yang bernama Victor Osimhen, lantaran pemain mereka yang bernama Olivier Giroud semakin merapat ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang terus dikabarkan mengincar striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Rencana ini awalnya muncul karena mereka ingin mencari pengganti dari Lautaro Martinez yang masih terus dikejar oleh klub Liga Spanyol, Barcelona.

Giroud sendiri memang sudah tidak betah lagi di Chelsea. Striker berusia 33 tahun itu kalah bersaing dengan pemain muda The Blues lainnya seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Oleh karena itu, pelatih mereka yang bernama Frank Lampard memutuskan untuk tak terlalu mengandalkannya musim ini.

Inter Milan pun dikabarkan sudah melakukan kontak dengan klub Liga Inggris tersebut terkait transfer Giroud. Bahkan, ada kabar bahwa sang pemain sudah setuju untuk merapat ke klub Serie A Liga Italia itu pada bursa transfer musim dingin 2020. Dengan situasi ini, Chelsea tentu harus segera mencari penggantinya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, The Blues kabarnya saat ini sedang membidik striker muda klub Ligue 1 Prancis, Lille, yang bernama Victor Osimhen. Meskipun dirinya baru berusia 20 tahun, tapi Osimhen memiliki bakat menjanjikan yang membuat Chelsea jatuh hati ingin mendapatkannya.

Hanya saja, hal itu masih sebatas rencana. Sehingga, Chelsea belum melakukan langkah apapun terhadap pihak Lille. Mereka juga belum mendekati Osimhen. Sehingga, kemungkinan untuk lanjut ataupun mundur dan mencari sosok lain yang lebih berkualitas sama-sama terbuka lebar.

Victor Osimhen sendiri baru memperkuat Lille pada Juli 2019. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 12 gol dan menyumbang empat assists dari total 23 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.