Liga Indonesia

Badak Lampung Tegaskan Tidak Ada Merger dengan Bhayangkara FC

Sabtu, 21 Desember 2019 12:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Manajemen Klub Liga 1 2019, Badak Lampung, Dany Aulia kaget ketika ditanya soal kabar marger dengan Bhayangkara FC. Dia dengan tegas menampik isu tersebut kepada awak media.

"Wah saya baru tahu kabar itu, saya juga tidak tahu info itu beredar dari mana," katanya pada Sabtu (21/12/19).

Manajemen Badak Lampung mengakui jika rumor merger dengan Bhayangkara FC itu beredar usai laga lawan The Guardian pada Kamis (12/12/19) yang lalu.

"Kami tetap fight dengan Badak Lampung," imbuh Dany Aulia. Pria berkacamata itu pun dengan tegas mengatakan jika kandang Badak Lampung tetap di Provinsi Lampung.

"Kami musim depan tetap di Lampung, tetap Badak Lampung. Itu hanya hoax saja (terkait merger dengan Bhayangkara FC), kami tetap fight," tegasnya. Komitmen Dany Aulia untuk juga terlihat pada pertanyaannya sebelum laga lawan Persebaya pada Sabtu (21/12/19).

Dia ingin Badak Lampung tetap tampil maksimal meskipun sudah dinyatakan terdegradasi dari Liga 1 Indonesia 2019. "Paling tidak posisi kami tetap di 16 jangan sampai turun dari situ. Kami ingin mempertahankannya," bebernya.

Optimisme Badak Lampung ini jelas bakal sedikit merepotkan Persebaya yang mengusung misi happy ending di Liga 1 2019. Selain itu, Bajul Ijo tampaknya juga sangat ingin membawa tiga poin untuk bisa bercokol di posisi runner up klasemen akhir agar bisa berpeluang berlaga di kompetisi AFC Cup, sehingga dapat dipastikan laga nanti berlangsung dengan menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%