Liga Italia

Januari Tinggal Menghitung Hari, 2 Bintang Juventus Bakal Direkrut PSG

Sabtu, 21 Desember 2019 22:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter@juventusfc
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya meminati dua pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus. Copyright: © Twitter@juventusfc
Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya meminati dua pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2020 yang kian dekat membuat Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memboyong dua bintang raksasa klub Serie A Liga Italia, Juventus.

Dilansir laman berita PSG Talk, PSG tertarik mendatangkan Emre Can dan Mattia De Sciglio untuk memperkuat skuat utama di sisa musim Ligue 1 2019-2020 nantinya.

Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo Araujo, kabarnya ngebet ingin meningkatkan lini tengah dengan mendatangkan Emre Can. Gelandang berusia 25 tahun itu akan menjadi tandem sempurna untuk Marco Verratti dan Idrissa Gueye.

Negosiasi antara Juventus dan PSG dilaporkan berlangsung lancar. Keinginan Leonardo juga berdasar pada peran serta penampilan Emre Can yang terbukti unggul kala melawan beberapa tim besar di Liga Champions.

Leonardo juga tengah mengusahakan merekrut Mattia De Sciglio, bek kanan Juventus. Kehadiran pemain ini diharapkan bisa menjadi solusi dua kelemahan PSG yang harus dicari solusinya, yakni pemain bertahan berkualitas dan tinggi ideal untuk menghalau bola jauh.

Sebenarnya Juventus sendiri bisa memanfaatkan hal ini, mengingat mereka juga memiliki ketertarikan terhadap bek PSG, Thomas Meunier. Tak ayal hal ini bisa menjadi solusi supaya kedua klub sama-sama diuntungkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Kesempatan PSG untuk mendatangkan bintang baru mungkin juga bisa memberikan dampak positif bagi dua pemain Juventus tersebut. Pasalnya, baik Emre Can dan Mattia De Sciglio sama-sama tidak mendapat tempat di skuat utama Bianconeri.

Sepanjang Serie A Liga Italia musim ini, Emre Can tercatat hanya mampu tampil tujuh kali, tidak jauh berbeda dengan De Sciglio yang juga hanya tampil delapan kali saja. Tak ayal upaya memboyong dua bintang Juventus ini oleh PSG juga bisa sekaligus menyelamatkan masa depan mereka.