Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Genoa

Sabtu, 21 Desember 2019 23:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Genoa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Genoa yang akan berlangsung pada Minggu (22/12/19) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-17 ini sendiri akan berlangsung di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza. Laga ini seolah menunjukan tensi antara tim papan atas melawan papan bawah.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Inter Milan merupakan tim papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Sepanjang musim ini Nerazzurri tercatat mampu mengoleksi 39 poin lewat kemenangan 12 kali, seri tiga kali, dan kalah sekali.

Sepak terjang skuat Antonio Conte tampak belum padam hingga mampu bersaing dengan Juventus yang notebene jawara musim lalu. Tak pelak, laga ini Inter Milan termasuk tim yang diunggulkan untuk menang.

Jika Inter Milan menjadi tim unggulan, keadaan berbalik 180 derajat harus diterima Genoa. Tim berjulukan The Rossoblu itu hanya mampu mengoleksi 11 poin yang berasal dari dua kali menang, lima kali seri, dan sembilan kali kalah.

Alhasil, menjadi tim bulan-bulanan yang kerap kalah membuat mereka harus bertengger di posisi bawah klasemen Serie A Liga Italia. Tak ayal, mereka tidak punya pilihan lain yakni untuk menang dengan harapan masih bisa bertahan untuk musim depan.

Meskipun memiliki peluang tipis, menang melawan tim papan atas kompetisi sepak bola terbesar se-Italia bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Genoa. Tak ayal, pada laga ini skuat Thiago Motta bisa mendapat kesempatan untuk bangkit jika mampu melibas Inter Milan.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Genoa yang akan berlangsung pada Minggu (22/12/19) pukul 00.00 WIB.

RCTI (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.