Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Fiorentina vs AS Roma

Sabtu, 21 Desember 2019 01:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam ajang Liga Italia 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Sabtu (21/12/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam ajang Liga Italia 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Sabtu (21/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Fiorentina vs AS Roma pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2019-20, Sabtu (21/12/19) dini hari WIB.

Pertandingan Fiorentina vs AS Roma bakal berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Italia. Ini merupakan pertandingan lanjutan pekan ke-17.

Bertindak sebagai tuan rumah Fiorentina tampaknya bakal mati-matian untuk meraih kemenangan agar bisa memupus catatan kurang baik dalam lima laga terakhir.

Lantaran mereka gagal menang dari beberapa laga dan membuat Fiorentina terdampar hingga ke posisi 14 dengan mengoleksi 17 poin saja saat ini.

Sementara itu AS Roma tampaknya bakal menjaga tren positif agar bisa terus menempel ketat posisi tiga besar, dimana empat laga terakhir selalu berakhir bagus.

Sehingga sederet pemain andalan tampaknya bakal disiapkan AS Roma untuk bisa memenangkan pertandingan tandang kali ini.

Meski demikian bagi para penggemar sepak bola nasional yang tak bisa hadir langsung menyaksikan laga Fiorentina vs AS Roma bisa cukup tenang.

Pasalnya, pertandingan tersebut bisa disaksikan lewat live streaming melalui sederet situs seperti Sagah TV  dan TV Bersama. 

Para penggemar sepak bola Italia di Tanah Air bisa segera berkunjung ke laman tersebut untuk bisa menyaksikan pertandingan Fiorentina vs AS Roma.