Liga Indonesia

Bobotoh dan Supporter PSM Sudah Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

Minggu, 22 Desember 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, jelang kick off laga pamungkas Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PSM Makassar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, jelang kick off laga pamungkas Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Ribuan Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) menjelang kick off pertandingan pamungkas Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs PSM Makassar.

Pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di lokasi, ribuan Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung sejak pagi hari.

Mereka yang datang mendukung Persib tak hanya berasal dari wilayah Bandung saja, namun dari berbagai daerah di pulau Jawa.

Lalu lintas menuju Stadion Si Jalak Harupat juga terpantau padat oleh Bobotoh. Mereka datang dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, mulai dari roda dua hingga rombongan besar menggunakan bus.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Supporter PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSupporter PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Sebagian besar Bobotoh, sudah memasuki Stadion dan memadati tribun. Pendukung Maung Bandung, tampak tertib berbaris saat memasuki Stadion.

Selain Bobotoh, pada pertandingan kali ini, ratusan supporter PSM terlihat hadir di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka tampak berbaur dengan Bobotoh, dan tak sedikit yang berfoto bersama di skitar area Stadion.

Besarnya antusias Bobotoh untuk hadir langsung ke Stadion, karena pertandingan menghadapi PSM menjadi laga pamungkas Persib di Liga 1 2019. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi laga perpisahan bagi Hariono.