Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Amiens: Pesta Gol Les Parisiens

Minggu, 22 Desember 2019 05:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain sukses menang besar 4-1 atas tamunya Amiens SC dalam laga lanjutan pekan ke-18 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Minggu (22/12/19) dini hari WIB. 

Pimpinan klasemen Ligue 1, Paris Saint-Germain, tampil dengan kekuatan penuh melawan tamunya Amiens SC. PSG pun sanggup tampil dominan di laga ini sejak babak pertama. 

Lini depan PSG tampil trengginas di laga ini. Les Parisien sukses menyarangkan empat gol masing-masing melalui Kylian Mbappe (10', 65'), Neymar (46'), dan Mauro Icardi (84'). Sementara satu gol hiburan Amiens dicetak oleh Stiven Mendoza pada menit ke-70. 

PSG mampu menguasai 67 persen penguasaan bola berbanding 33 persen milik Amiens. Lini depan PSG sangat aktif dengan menyarangkan 22 shots berbanding 8 shots milik Amiens. 

Dengan hasil ini PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin. PSG saat ini terpaut tujuh angka dari Marseille di posisi kedua. 

Sementara bagi Amiens, kekalahan atas PSG membuat mereka makin terpuruk di peringkat ke-18 klasemen Ligue 1 dengan 17 poin. Baik PSG dan Amiens belum masih memiliki satu tabungan pertandingan di pekan ke-19