Liga Inggris

Serius Incar Pemain Andalan Flamengo, Ini Langkah Tak Terduga Tottenham Hotspur

Minggu, 22 Desember 2019 17:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gettyimages
Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah bergerak untuk bisa mengamankan peluang demi mendapatkan pemain Flamengo yang bernama Gerson. Copyright: © gettyimages
Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah bergerak untuk bisa mengamankan peluang demi mendapatkan pemain Flamengo yang bernama Gerson.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah bergerak untuk bisa mengamankan peluang demi mendapatkan pemain andalan Flamengo yang bernama Gerson, untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak datangnya Jose Mourinho menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada November yang lalu, klub Liga Inggris itu langsung diisukan mengincar beberapa pemain, seperti Gareth Bale dari Real Madrid dan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mantan striker LA Galaxy.

Namun ternyata, mereka juga memiliki buruan lainnya untuk memperkuat lini tengah klub yang berjuluk The Spurs tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga The Boot Room, mereka dikabarkan sudah bergerak untuk mendapatkan gelandang dari Flamengo yang bernama Gerson.

Tottenham sudah menjalin komunikasi dengan pihak klub asal Brasil tersebut. Bahkan, mereka telah berniat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer itu sebelum bursa transfer Januari 2020 dibuka. Rencananya, The Spurs akan membelinya dan meminjamkannya lagi ke Flamengo sampai akhir musim ini.

Dengan hal ini, mereka berharap Flamengo tetap bisa mendapatkan jasa gelandang berusia 22 tahun itu sampai akhir musim sebelum benar-benar melepaskannya ke Tottenham pada bursa transfer musim panas (Juni/Juli) 2020. Tentu, The Spurs melakukan langkah ini agar Flamengo bersedia menjualnya kepada mereka.

Hanya saja, belum ada respons dari pihak klub Brasil tersebut terkait hal itu. Namun jika dilihat dari situs Transfermarkt, Gerson memiliki label harga yang cukup murah, yaitu 14 juta euro atau sekitar Rp216 miliar.

Dengan harga semurah itu, Tottenham Hotspur bisa mendapatkannya dengan mudah. Apalagi mereka juga tidak bersaing dengan klub manapun.

Gerson Santos da Silva sendiri baru memperkuat Flamengo pada 12 Juli 2019 dari AS Roma. Bersama klub sepak bola asal Brasil tersebut, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang empat assist dari total 36 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%