Liga Indonesia

Tiket Ludes, Madura United Justru Lebih Bersemangat Tantang Bali United

Minggu, 22 Desember 2019 17:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Slamet Nurcahyo berusaha melewati Patrick Mota dalam pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs PSIS Semarang, Sabtu (24/8/19). Copyright: © liga-indonesia.id
Slamet Nurcahyo berusaha melewati Patrick Mota dalam pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs PSIS Semarang, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM - Madura United tidak merasa tertekan meskipun puluhan ribu suporter Bali United akan memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19). Justru mereka sudah tidak sabar melakoni laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 ini.

Madura United sejatinya gagal mewujudkan target meraih tiket menuju kompetisi Asia. Langkah mereka mentok di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, serta belakangan tak lagi berpeluang menduduki posisi runner-up Liga 1.

Namun, kegagalan itu tak membuat semangat Madura United mengendur ketika melakoni laga pamungkas. Bahkan, mereka mengincar hasil terbaik kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kami semua ke sini bukan untuk jalan-jalan. Kami sudah siap, meski Bali United sudah dipastikan juara. Para pemain sudah siap menjalani pertandingan ini," ucap gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, Sabtu (21/12/19).

Mantan pemain PSS Sleman ini tak gentar dengan kehadiran puluhan ribu suporter Bali United. Justru sekitar 26.000 lembar tiket yang sudah ludes memberi pengaruh positif buat skuat Madura United.

"Saya kira pertandingan akan menarik. Saya sebagai pemain sudah siap, tidak ada rasa gugup. Bahkan pertandingan ini menjadi motivasi buat kami. Atmosfernya bagus sekali," tukas Slamet Nurcahyo.

Sekadar mengingatkan, Madura United kehilangan kans meraih satu gelar musim ini lantaran kalah bersaing di dua ajang berbeda, yakni Shopee Liga 1 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.