Liga Spanyol

Siap Lepas Pemain, Barcelona Incar Penerus Cristiano Ronaldo Milik Manchester United

Rabu, 25 Desember 2019 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah menaruh minat kepada pemain muda Manchester United yang bernama Angel Gomes. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah menaruh minat kepada pemain muda Manchester United yang bernama Angel Gomes.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah menaruh minat kepada pemain muda Manchester United yang bernama Angel Gomes, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Beberapa penggawa Barcelona menjadi incaran klub lain, seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal yang jadi idaman Inter Milan. Sehingga, mereka mulai mencari pemain baru untuk bisa mengisi posisi tersebut jika dua sosok itu benar-benar angkat kaki dari Camp Nou.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Blaugrana pada akhirnya menjajaki kemungkinan untuk memboyong pemain muda Manchester United, Angel Gomes. Kontrak dari sang gelandang sendiri memang akan habis tahun depan.

Ditambah lagi, Gomes juga masih berusia 19 tahun. Sehingga, ia tidak menjadi andalan Manchester United. Hal ini membuat pihak Setan Merah memiliki rencana untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 dengan alasan agar sang pemain mendapatkan lebih banyak pengalaman bersama klub lain.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, raksasa LaLiga Spanyol itu belum melakukan langkah mereka untuk mendapatkan Gomez. Akan tetapi, ada kemungkinan bahwa mereka akan mulai bergerak jika Ivan Rakitic atau Arturo Vidal benar-benar telah meninggalkan Camp Nou seperti yang selama ini dirumorkan.

Jika berdasarkan situs Transfermarkt, pemain asal London itu memiliki mampu berperan sebagai gelandang serang, gelandang tengah, atau gelandang kiri (sayap kiri). Dengan posisi yang fleksibel tersebut, Gomes akan menjadi salah satu aset berharga bagi Barcelona di masa yang akan datang.

Angel Gomes sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, pemain yang digadang-gadang jadi penerus Cristiano Ronaldo tersebut baru dimainkan delapan kali di semua kompetisi dan belum pernah mencetak gol atau menyumbang assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%