Bola Internasional

5 Pemain Bergaji Tertinggi di Bayern Munchen Musim 2019-2020

Kamis, 26 Desember 2019 07:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berpeluang besar menjuarai Bundesliga Jerman tiap musimnya dan dikenal di dunia sepak bola serta mendapat gaji tinggi, kurang menarik apa jika menjadi peman Bayern Munchen?

Hampir serupa seperti klub Serie A Italia, Juventus, tim yang bermarkas di Allianz Arena ini juga sudah mendapatkan gelar juara Bundesliga Jerman dalam tujuh tahun terakhir.

Tak hanya itu, The Bavarians juga tiap musimnya berpeluang mendapatkan gelar kompetisi di Eropa, Liga Champions. Bayern Munchen juga mempunyai nama yang besar dan diketahui oleh banyak orang, jika mereka adalah bagian dari klub raksasa Eropa dari Jerman.

Tentu cukup membanggakan bukan jika menjadi pemain Munchen, terlebih memiliki gaji yang tinggi? Berikut lima pemain bergaji tertinggi di Bayern Munchen musim 2019-2020 per Desember 2019 dilansir dari SillySeason:

Robert Lewandowski

© Picture Alliance/Getty Images
Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mencetak gol ke gawang Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (26/10/19) malam WIB. Copyright: Picture Alliance/Getty ImagesStriker klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjadi pemain bergaji tertinggi di klub.

Wajar sepertinya jika penyerang berdarah Polandia ini menjadi pemain bergaji tertinggi di Bayern Munchen.

Pasalnya, Lewandowski selalu menjadi aktor kemenangan Die Roten dan juga mampu menjadi mesin gol yang baik bagi Munchen.

Bersama Munchen, Robert Lewandowski menerima gaji sebesar 275 ribu poundsterling atau lebih dari 5 miliar rupiah per pekan.

Manuel Neuer

Nomor urut kedua di Bayern Munchen yang mendapatkan gaji tertinggi di klub adalah sang kapten dan kiper klub, Manuel Neuer.

Kiper Timnas Jerman ini menerima gaji sebesar 259 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,72 miliar per pekan.

Thomas Muller

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesStriker klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Thomas Muller.

Pada nomor urut tiga ada penyerang mereka lainnya asli berdarah Jerman, Thomas Muller yang menerima gaji sebesar 258 ribu poundsterling atau Rp4,70 miliar per pekan.

Philippe Coutinho

Meski hanya berstatus pinjaman, namun nyatanya Coutinho juga mendapatkan gaji tinggi dari Bayern Munchen.

Pemain yang dipinjam dari Barcelona ini menerima gaji sebesar 240 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,3 miliar per pekan.

Lucas Hernandez

Bek tengah yang juga bisa berperan sebagai bek kiri Bayern Munchen ini menjadi pemain kelima yang menerima gaji tinggi di klub.

Hernandez mendapatkan gaji dari Die Roten sebesar 225 ribu poundsterling atau lebih dari Rp4,1 miliar.