Liga Italia

Incar Bintang Fiorentina, Inter Milan Rencanakan Barter Pemain

Senin, 30 Desember 2019 13:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana untuk melakukan sistem barter kepada Fiorentina demi mendapatkan Gaetano Castrovilli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana untuk melakukan sistem barter kepada Fiorentina demi mendapatkan Gaetano Castrovilli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya memiliki rencana untuk melakukan sistem barter kepada Fiorentina demi mendapatkan pemain La Viola yang bernama Gaetano Castrovilli di bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang lebih santer diisukan mencari pemain baru untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte tersebut ketimbang posisi yang lain. Hal ini masuk akal, karena dengan formasi 3-5-2, mereka butuh memperkuat lini tengah untuk melayani dua striker.

Oleh karena itu, mereka langsung kembali mengejar dua gelandang yang gagal mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2019, yaitu Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dari Barcelona, serta Nemanja Matic dari Manchester United.

Namun untuk mendapatkan Vidal dan Rakitic, Nerazzurri ternyata menghadapi kendala, yang berasal dari pihak Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol itu terkesan masih belum ikhlas untuk melepaskan dua pemain tersebut. Sehingga, Inter harus mencari alternatif lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu memiliki incaran baru di Fiorentina, yaitu seorang gelandang yang bernama Gaetano Castrovilli. Bahkan, mereka dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk tukar pemain.

Adalah Matteo Politano yang akan dikorbankan Nerazzurri untuk mendapatkan Castrovilli. Winger berusia 26 tahun itu memang sudah tidak menjadi andalan Antonio Conte musim ini. Sehingga, ia lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter.

Meski demikian, Nerazzurri saat ini juga sedang mengincar gelandang Parma yang bernama Dejan Kulusevski. Parma atau sendiri menginginkan dua tumbal untuk melepas pemain mereka itu, yaitu Politano dan Federico Dimarco. Dengan situasi ini, Inter Milan harus menganalisis terlebih dahulu, siapa pemain yang benar-benar dibutuhkan mereka, apakah Kulusevski atau Castrovilli.

Gaetano Castrovilli telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari total 17 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.