Liga Indonesia

Harapan Bomber Ganas PSIS Semarang Usai Resmi Perpanjang Kontrak

Minggu, 5 Januari 2020 18:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto resmi memperpanjang kontrak bersama klubnya dan diumumkan secara melalui laman Instagram resmi @psisofficial, Minggu (05/01/20) pagi.

Sebenarnya kontrak pria asal Kendal ini baru habis di akhir tahun 2020, namun ia memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga akhir tahun 2021 mendatang. Yoyok Sukawi selaku CEO klub juga telah memberi konfirmasi bahwa Hari Nur memperpanjang masa baktinya bersama PSIS.

Bergabung bersama PSIS sejak tahun 2013, Hari Nur tentu memiliki harapan tersendiri ke depannya bersama klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Kalau ditanya soal harapan pasti banyak, intinya semua hal kebaikan semoga selalu mengarungi kami tim PSIS,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (05/01/20) sore.

“Semoga tim ini lebih baik dan saya sendiri bisa mencetak gol yang lebih banyak dari sebelum-sebelumnya, semoga semuanya terkabul,” imbuh Hari Nur.

Di Liga 1 2019, Hari Nur menjadi salah satu top scorer PSIS bersama Septian David Maulana dan Wallace Costa. Ketiga pemain ini sama-sama mencetak enam gol sepanjang kompetisi.

Hari Nur sebelumnya sempat dikabarkan diminati oleh klub lain di Indonesia, namun ternyata ia tetap setia bersama PSIS. Jika ia konsisten bermain dengan apik dan terus berkontribusi positif untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut, bukan tidak mungkin ia akan dianggap sebagai salah satu legenda klub.