Bursa Transfer

Lucas Biglia Cedera, AC Milan Lirik 3 Gelandang

Minggu, 5 Januari 2020 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dilaporkan akan mendatangkan seorang gelandang di bursa transfer pemain Januari 2020 karena Lucas Biglia cedera. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dilaporkan akan mendatangkan seorang gelandang di bursa transfer pemain Januari 2020 karena Lucas Biglia cedera.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dilaporkan akan mendatangkan seorang gelandang di bursa transfer pemain Januari 2020 karena Lucas Biglia mengalami cedera.

AC Milan sudah resmi merekrut Zlatan Ibrahimovic. Bahkan Rossoneri kabarnya juga sudah dekat untuk mendaratkan bek Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Meski demikian, Il Diavolo tak akan berhenti untuk mendatangkan pemain lagi di bursa transfer Januari 2020. Sebab, mereka sedang mencari pengganti Lucas Biglia yang mengalami cedera.

Sebagai informasi, Biglia dilaporkan mengalami cedera hamstring di paha kiri dalam sesi latihan. Ia kabarnya bisa absen selama satu bulan atau lebih.

Situasi tersebut membuat AC Milan kemudian melirik tiga gelandang untuk didatangkan ke San Siro. Dilansir dari Calciomercato, tiga nama yang diminati AC Milan, yakni Nemanja Matic, Leandro Paredes, dan Soualiho Meiti.

Nah menurut laporan tersebut, AC Milan bisa sulit mendatangkan Matic dan Paredes. Pasalnya, Matic sepertinya akan dipertahankan oleh Manchester United.

Hal itu karena Manchester United pun sedang mengalami krisis pemain tengah karena Paul Pogba dan Scott McTominay akan absen karena cedera.

Sedangkan Leandro Paredes juga menjadi target susah. Sebab, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menegaskan bahwa Paredes merupakan pemain penting di skuatnya dan ia tak akan dijual.

Oleh sebab itu, nama terakhir, Soualiho Meite dari Torino merupakan salah satu target yang realistis bagi AC Milan. Kemungkinan ia akan diboyong untuk menjadi pelapis Ismael Bennacer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%