Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Cagliari vs AC Milan

Sabtu, 11 Januari 2020 20:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Cagliari vs AC Milan yang berlangsung malam ini pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Cagliari vs AC Milan yang berlangsung malam ini pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan melakoni laga tandang melawan Cagliari di pekan lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, Sabtu (11/1/20) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Pertandingan antara keduanya akan dihelat di Sardegna Arena. Duel antara AC Milan kontra Cagliari sendiri sama-sama memiliki satu tujuan yakni berebut posisi teratas klasemen sepak bola kasta teratas Negara Pizza tersebut.

Memasuki pertengahan musim, AC Milan masih belum menunjukan tanda-tanda bangkit usai hanya mampu bertengger di posisi 12 klasemen sementara. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic diharapkan dapat menghapus nasib apes yang kerap menyertai mereka kali ini.

Debut perdana Ibrahimovic masih belum memberikan perubahan berarti bagi tim yang bermarkas di San Siro itu usai hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Sampdoria. Tak ayal pada laga kedua melawan Cagliari, pemain berusia 38 tahun itu diharapkan memberikan harapan.

Meskipun memiliki misi penting untuk menyabet tiga poin, langkah AC Milan bukan tanpa halangan. Pasalnya, Cagliari dikenal sebagai tim yang tangguh usai bisa menempati posisi enam dengan torehan 29 poin, selisih 7 poin dari Rossoneri.

Cagliari tercatat sebagai tim yang apik diawal musim Serie A Liga Italia musim ini. Sayang, dalam lima laga terakhir, Rossoblu malah harus mengalami penurunan performa usai kekalahan tiga kali beruntun dalam lima laga terakhir.

Hal ini bisa menjadi momentum yang bagus bagi AC Milan untuk meraih kemenangan. Namun demikian, bukan berarti Cagliari akan kalah mengingat ini pertandingan kandang. Berbagai dukungan dari fans tuan rumah sudah cukup memberikan motivasi tersendiri.

Pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia antara Cagliari vs AC Milan akan dimulai malam nanti pukul 21.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini: