Liga Inggris

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool: Ujian Sesungguhnya Mourinho

Sabtu, 11 Januari 2020 23:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool pada hari Minggu (12/1/2020) pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool pada hari Minggu (12/1/2020) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (12/1/2020) pukul 00.30 WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Duel yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium ini akan menjadi salah satu ujian terbesar Jose Mourinho di awal tahun ini.

Penampilan gemilang Tottenham di awal era kepelatihannya harus kembali tersendat. Hanya mampu mencatatkan 2 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir menjadi buktinya.

Duel yang akan berlangsung pada Minggu dini hari nanti diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, Spurs masih butuh kemenangan untuk mendongkrak posisinya.

Saat ini, Spurs bertengger di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 30 poin. Terpaut 2 poin dari Sheffield United di zona Eropa.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Mourinho, apalagi laga kali ini dihelat di kandang mereka sendiri. The Special One harus bisa menemukan pengganti Harry Kane sebagai juru gedor mereka yang dipastikan tidak bisa bermain di laga dini hari nanti karena mengalami cedera.

Sedangkan Liverpool sebagai tim tamu hadir dengan catatan perkasa. Sama sekali belum pernah terkalahkan di Liga Inggris dalam 20 pertandingan menunjukkan dominasi mereka.

Jurgen Klopp diprediksi akan turun dengan skuat penuh. Dalam laga bertajuk Super Big Match ini, Sadio Mane dkk diharapkan dapat terus menjaga tren positif mereka dengan cara memetik kemenangan di kandang Tottenham. Kemenangan yang semakin membuat jalan menuju juara semakin mulus dan tak terkejar.

Pertandingan Super Big Match Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV.