Liga Indonesia

Material Lebih Ringan, Jersey Pramusim Arema FC Beri Suntikan Motivasi

Sabtu, 11 Januari 2020 16:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kualitas jersey baru Arema FC diyakini memberi suntikan motivasi kepada pemain untuk menampilkan penampilan terbaik selama masa pramusim kompetisi Liga 1 2020.

Hal itu diakui oleh Vikrian Akbar, yang mendapat kesempatan mengenakan seragam tanding terbaru Arema FC. Gelandang berusia 20 tahun itu tidak datang sendirian, tapi bersama Titan Agung Fawazi, koleganya di tim U-21 edisi 2018.

"Jersey ini lebih ringan (dibanding Liga 1 2019). Desainnya juga lebih simpel dan nyaman dipakai," cetus Vikrian Akbar mengawali jawaban atas pertanyaan awak media di kantor Arema FC, Sabtu (11/1/20).

Dari segi material, Arema FC memang mendesain secara khusus jersey untuk pramusim kompetisi. Bahan kain terasa lebih tipis dan ringan, namun tetap berfungsi utama menyerap keringat dengan baik.

Sedangkan dari segi desain, Arema FC mengemas secara sederhana. Dengan konsep printing, mereka memberi barisan garis sembur, baik di bagian depan maupun belakang jersey.

"Kami sendiri yakin jersey ini akan mengobarkan semangat baru. Bisa menampilkan performa terbaik juga ketika diberi kesempatan bermain," tandas putra daerah kelahiran Pakisaji, Kabupaten Malang, tersebut.

Pada sesi perkenalan itu, Arema FC merilis dua jenis jersey khusus untuk mengarungi periode pramusim Liga 1 2020. Seragam home tetap mengutamakan warna dominan biru, sebaliknya putih dipilih sebagai kostum away.