Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City

Minggu, 12 Januari 2020 22:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City dalam laga  lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Minggu (12/01/20) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Minggu (12/01/20) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Minggu (12/01/20) pukul 23.30 WIB.

Manchester City memiliki motivasi tinggi untuk meraih tiga poin jelang laga melawan Aston Villa. Sebab, The Citizens kini berkesempatan untuk merangsak ke posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Hal itu karena Leicester City baru saja menelan kekalahan dari Southampton. Sehingga, Manchester City bisa memangkas jarak satu poin dan menyalip Leicester.

Melihat lawannya, yakni Aston Villa, sangat besar kemungkinan bagi Manchester City untuk meraup tiga angka, meski melakoni laga tandang.

Sebab, Aston Villa masih belum tampi; konsisten di Liga Inggris 2019/20. Buktinya The Villa saat ini tercecer di posisi ke-17 klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut sata angka dari zona degradasi.

Selain itu, jelang laga Aston Villa vs Manchester City, Sergio Aguero berpotensi untuk mencetak rekor gila. Striker asal Argentina itu bisa saja menyamai rekor Thierry Henry jika mencetak gol dalam laga tersebut.

Saat ini Aguero sudah membuat 173 gol sepanjang kiprahnya di Liga Inggris. Jika Aguero mencetak gol, maka ia akan bergabung dengan Henry sebagai pemain asing paling produktif di Liga Inggris dengan total 174 gol.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City, para pecinta sepak bola, khususnya Liga Inggris, bisa menyaksikannya melalu live streaming di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)