Bursa Transfer

Terancam Didepak, Striker Inter Milan Ini Jadi Incaran Torino

Minggu, 12 Januari 2020 12:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Torino, dikabarkan menaruh minat kepada striker Inter Milan, Andrea Pinamonti (kanan). Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Torino, dikabarkan menaruh minat kepada striker Inter Milan, Andrea Pinamonti (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Torino, dikabarkan menaruh minat kepada striker Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Andrea Pinamonti, di bursa transfer musim dingin 2020 lantaran sang pemain terancam didepak.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pemain Torino yang bernama Simone Zaza dikabarkan sedang jadi incaran klub asal Rusia yang bernama Zenit Saint Petersburg. Meskipun pembicaraan dengan klub tersebut masih tahap awal, tapi Torino harus menyiapkan pengganti jika Zaza benar-benar hengkang.

Oleh karena itulah mereka akhirnya langsung bergerak untuk mencari penggantinya di bursa transfer Januari 2020. Meskipun kabarnya sudah mendapatkan beberapa nama, tapi klub yang berjuluk Il Toro itu dikabarkan lebih memilih untuk mendatangkan striker Genoa yang bernama Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti sebenarnya merupakan pemain resmi Inter Milan. Namun karena usianya masih muda, pihak Inter meminjamkannya ke klub lain terlebih dahulu agar ia mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak. Di sisi lain, sang pemain juga memang ingin gabung Genoa.

Meski demikian, muncul rumor bahwa pelatih Genoa yang baru, Davide Nicola, tidak akan mengandalkannya lagi. Sehingga, ada kabar bahwa pihak Genoa akan mengembalikannya ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Itulah salah satu alasan Torino jadi tertarik untuk memboyongnya ke Olympic Grande Torino Stadium.

Meski demikian, Il Toro belum melakukan langkah apapun untuk mendapatkan incaran mereka itu. Namun yang pasti, karena sang striker saat ini masih berusia 20 tahun, Inter atau Nerazzurri tentu tidak akan memainkannya jika Pinamonti kembali kepada mereka. Dengan situasi ini, peluang Torino tetap terbuka lebar.

Andrea Pinamonti sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu. Ia dipinjamkan ke Genoa sejak musim panas 2019 dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Bersama klub medioker Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 17 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.