Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari

Rabu, 15 Januari 2020 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Coppa Italia antara Inter Milan vs Cagliari pada Rabu (15/1/20) mulai pukul pukul 02.45 WIB.

Tim tuan rumah Inter Milan, akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa memetik kemenangan di kandang mereka guna melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya di Coppa Italia.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut berambisi untuk melaju ke babak final dan menjadi kampiun Coppa Italia musim 2019/20 mengingat mereka telah puasa gelar sejak tahun 2011 atau sekitar sembilan tahun lalu.

Sementara Cagliari sebagai tim tamu, akan berusaha meraih kemenangan sekaligus lepas dari naungan nasib buruk yang menimpa mereka beberapa pekan terakhir ini.

Kekalahan 0-2 dari AC Milan di pertandingan terakhir akan membuat semangat anak-anak asuh Rolando Maran terbakar dan tampil spartan demi kemenangan yang sudah sejak lama tidak mereka raih.

Inter Milan yang ingin kembali mengecap rasanya menjadi juara, diprediksi tampil habis-habisan guna merealisasikan targetnya tersebut.

Sedangkan Cagliari diperkirakan bakal menjadikan laga 16 besar Coppa Italia sebagai titik balik untuk kembali tampil mempesona, seperti apa yang telah mereka tunjukkan di awal musim 2019/20.

Untuk menyaksikan pertandingan Coppa Italia antara Inter Milan vs Cagliari yang dimulai pukul 02.45 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Joker Livestream, dan Total Sportek.