Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari: Comeback Alexis Sanchez

Rabu, 15 Januari 2020 02:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Paolo Rattini/GettyImages
Susunan Pemain Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari: Comeback Sanchez Copyright: © Paolo Rattini/GettyImages
Susunan Pemain Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari: Comeback Sanchez

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain Coppa Italia antara Inter Milan vs Cagliari pada Rabu (15/1/20) dini hari WIB, laga ini jadi ajang comeback Alexis Sanchez.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan bakal berusaha sekeras mungkin untuk bisa memetik kemenangan sekaligus memastikan langkah ke babak selanjutnya di Coppa Italia. 

Sementara Cagliari sebagai tamu, juga akan berusaha meraih kemenangan sekaligus lepas dari naungan nasib buruk yang menimpa mereka pada beberapa pekan terakhir ini.

Kekalahan 0-2 dari AC Milan di pertandingan terakhir, dipastikan bakal membuat semangat anak-anak asuh Rolando Maran semakin terbakar dan tampil spartan demi kemenangan yang sudah sejak lama tidak mereka raih. 

Pun demikian dengan Inter Milan, skuat berjuluk La Beneamata tersebut ingin kembali mengecap rasanya menjadi juara sehingga diprediksi tampil habis-habisan guna merealisasikan targetnya tersebut.

Demi meraih kemenangan pada laga nanti, pelatih Antonio Conte sedikit membuat kejutan dalam susunan pemain yang diturunkan, di mana tidak ada nama Lautaro Martinez dalam starting eleven mereka.

Pemain asal Argentina tersebut digantikan oleh Alexis Sanchez, yang akhirnya bisa kembali merumput usai mengalami cedera cukup parah dan absen hingga akhir tahun 2019 silam.

Pada susunan pemain Inter Milan vs Cagliari, penyerang asal Chile tersebut bakal berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan serta bantuan lini kedua yang ditempati Borja Valero dan Nicolo Barella.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs Cagliari:

Inter Milan (3-5-2)
Samir Handanovic; Diego Godin, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Borja Valero, Federico Dimarco; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Cagliari (4-2-3-1)
​Robin Olsen; Paolo Farago, Fabio Pisacane, Sebastian Walukiewicz, Charalambos Lykogiannis; Nahitan Nandez, Christian Oliva; Artur Ionita, Radja Nainggolan, Lucas Castro; Alberto Cerri.