Liga Spanyol

Jelang Laga Lawan Sevilla, Perseteruan Bale dan Real Madrid Masih Memanas

Sabtu, 18 Januari 2020 15:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale kembali tidak diikutsertakan dalam skuat Real Madrid yang akan bertemu Sevilla di ajang LaLiga Spanyol, Sabtu (18/01/20). Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale kembali tidak diikutsertakan dalam skuat Real Madrid yang akan bertemu Sevilla di ajang LaLiga Spanyol, Sabtu (18/01/20).

INDOSPORT.COM – Jelang laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-20, Gareth Bale kembali tidak diikutsertakan dalam skuat Real Madrid yang akan bertemu Sevilla, Sabtu (18/01/20) pukul 22.00 WIB.

Dilansir dari berita Liga Spanyol AS, absennya Bale bukan karena dirinya mengalami cedera atau masih belum fit usai rehabilitasi. Zidane menyatakan, absennya Bale sama sekali bukan perihal soal cedera atau masalah fisik lain.

Sebelumnya, Bale juga tidak diikutsertakan dalam skuat yang berangkat ke Arab Saudi untuk gelaran Piala Super Spanyol. Saat itu, bintang Timnas Wales ini dikabarkan tengah mengalami infeksi di bagian dada.

Hal ini semakin menegaskan, kehadiran Bale sudah tidak lagi dibutuhkan Real Madrid dan juga Zidane. Moncernya Vinicius dan Rodrygo semakin membuat eks bintang Tottenham Hotspur tersebut semakin terpinggirkan dan tidak mendapat tempat.

Perseteruan antara Gareth Bale dan Real Madrid sebenarnya telah dimulai sejak musim lalu. Saat itu, pemain berusia 30 tahun ini mengeluh tidak mendapatkan menit bermain yang cukup untuk level seorang pemain bintang.

Beberapa kelakuan Bale juga cukup membuat Los Blancos semakin jengkel. Ia datang terlambat saat laga Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Club Brugge, yakni empat menit setelah pertandingan dimulai.

Selain itu, saat merayakan kelolosan Wales ke putaran final Euro 2020, ia mengibarkan bendera yang bertuliskan: ‘Wales. Golf. Madrid’ dan di bawahnya bertuliskan ‘In That Order’ yang berarti sesuai urutan. Klub mana yang suka, tidak dijadikan prioritas dibanding golf?

Tampaknya, Real Madrid dan Zinedine Zidane telah lelah atas segala yang Gareth Bale lakukan. Mereka memilih untuk menyingkirkan dia secara pelan-pelan dan membuatnya absen dari semua pertandingan yang Los Blancos mainkan.