Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Norwich City

Kamis, 23 Januari 2020 01:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dini hari pukul 02.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dini hari pukul 02.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dini hari pukul 02.30 WIB (23/1/2020). 

Tottenham Hotpurs sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengejar kemenangan yang mereka butuhkan. Baru menang sekali dalam 5 laga terakhir menjadikan mereka saat ini terseok di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin.

Awal era kepelatihan Jose Mourinho yang menjanjikan belum kembali terulang. Dengan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir membuat mereka terpaut 3 angka dari Manchester United di zona Eropa.

Sementara Norwich yang berada di dasar klasemen diprediksi akan bangkit dan mencoba meniru performa Southampton yang bisa bangkit dan merangsek ke posisi 10 besar klasemen sementara.

Saat ini, Norwich baru meraih 17 poin dari 23 laga. Mereka menjadi lumbung gol bagi para kontestan lain yang membuat catatan kebobolan mereka berjumlah 45 gol.

Baru menang sekali dalam 5 pertandingan terakhir membuat catatan pertandingan mereka mirip dengan Tottenham. Teemu Pukki dkk diprediksi akan mencoba mengulangi kegemilangan mereka di awal musim guna lolos dari jerat degradasi yang mereka alami saat ini.

Laga Liga Inggris pekan ke-24 yang mempertemukan Tottenham vs Norwich bisa disaksikan secara GRATIS di aplikasi Mola TV yang bisa diundung di Play Store/App Store.