Bursa Transfer

Klub Turki Siap Angkut Bek Kiri AC Milan setelah Lolos FFP

Jumat, 24 Januari 2020 22:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@TheMilanBible
Klub Turki, Fenerbahce, kabarnya siap mendatangkan bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez. Copyright: © Twitter/@TheMilanBible
Klub Turki, Fenerbahce, kabarnya siap mendatangkan bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Fenerbahce dikabarkan siap mendatangkan bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez, setelah mendapatkan izin dari federasi sepak bola Turki untuk membeli pemain.

Fenerbahce memang sedang tersandung kasus Financial Fair Play (FFP) dan mendapatkan sanksi dilarang membeli  sebelum menjual pemain dalam bursa transfer kali ini. 

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Fenerbahce sudah mendapatkan izin untuk menggaet pemain baru.

Dilansir dari Football Italia, federasi sepak bola Turki telah memberikan Fenerbahce lampu hijau untuk membeli pemain baru, walaupun mereka belum bisa menjual pemainnya ke klub lain.

Seperti mendapat durian runtuh, Fenerbahce langsung memanfaatkan hal ini untuk mendatangkan Ricardo Rodriguez pada bursa transfer pemain. Sebenarnya, kesepakatan antara kedua belah pihak sudah tercapai pekan kemarin namun karena terhalang sanksi FFP, transfer urung terjadi.

Fenerbahce sudah menyiapkan dana 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) untuk meminjam Rodriguez dengan opsi pembelian di akhir masa kontrak. 

Rodriguez sendiri memang sudah tidak mendapatkan tempat utama setelah AC Milan mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid awal musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%