Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA Shrewsbury Town vs Liverpool

Minggu, 26 Januari 2020 23:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Shrewsbury Town vs Liverpool, Senin (27/01/20) pukul 00.00 WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Shrewsbury Town vs Liverpool, Senin (27/01/20) pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Shrewsbury Town vs Liverpool, Senin (27/01/20) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan putaran keempat Piala FA antara Shrewsbury Town vs Liverpool ini bak bumi dan langit. Sebab, kedua tim ini berasal dari divisi yang berbeda. Apalagi, The Reds kini juga sedang dalam momentum positif.

Seperti diketahui, Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Hal tersebutlah yang membuat ketimpangan pertandingan antara Shrewsbury Town vs Liverpool semakin terasa.

Walau demikian, Shrewsbury Town tidak bisa dipandang remeh. Pasalnya, ada statistik menarik, yakni Shrewsbury Town hanya kalah satu kali dalam 17 laga kandang terakhir di Piala FA (10 menang, 6 imbang).

Kekalahan terakhir Shrewsbury Town di kandang pada Piala FA terjadi pada Februari 2016 silam. Mereka saat itu dikalahkan oleh Manchester United.

Di sisi lain, Liverpool sendiri belum pernah mencapai putaran kelima Piala FA sejak musim 2014-2015. Sehingga, melihat statistik itu, Shrewsbury Town bisa saja membuat kejutan untuk menyingkirkan Liverpool.

Untuk menyaksikan pertandingan Piala FA antara Shrewsbury Town vs Liverpool, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya secara live streaming melalui beIN Sports via Vidio.com (klik di sini).

PERHATIAN!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.